Selamat Datang di Blog Subarkah, Semoga Berkesan

Translate in Your Language

Kamis, 24 Desember 2009

Tidak Ada Yang Instan Dalam Bisnis

Dunia bisnis adalah dunia kesabaran, keuletan dan ketelatenan yang luar biasa untuk mencapai sukses. Banyak diantara kita mengejar sesuatu yang menjanjikan menghasilkan uang dalam waktu sekejap mata, tapi tidak ada buktinya...
Saya mencoba memberikan gambaran tentang bagaimana saya memulai belajar ngeblog, anda tahu penghasilan saya ditahun pertama 0 Rupiah...saya belajar terus menerus sampai saatini saya dapat mengandalkan bisnis ngeblog ini sebagai salah satu pendapatan saya untuk kebutuhan sekunder saya.
Demikian dengan Bisnis online yang banyak ditawarkan perorangan atau perusahaan yang kebanyakan dari mereka mengobral janji yang tidak masuk akal " semisal contoh Baru bergabung saya dapet Rp 1.345.000,00 saya teramat yakin itu adalah akal-akal aja untuk menarik anda masuk dan memperoleh uang dari anda.
Investasi saham yang sering saya tawarkan adalah berbeda dengan mereka, dimana disini kita berperinsip dari sebutir pasir ahirnya akan menumpuk menjadi pantai. Tidak ada janji yang tidak masuk akal, pertumbuhan saham 1-1,99% per hari adalah wajar dikarenakan dikelola oleh ahlinya para pemikir saham yang bisa mengalisis secara mendalam untuk memperoleh keuntungan. (bagaimana kami menjalankan uang anda? klik saja disini)
Macam Saham Yang Ditawarkan
DANA PERTUMBUHAN PASAR BERKEMBANG
Simbol kliring Genius: EMGF
Tujuan Investasi: Investasi jangka panjang yang menghasilkan pendapatan rutin maksimum.
Investasi Awal Minimum
Saham Biasa: USD 10
Saham Preferen: USD 500
Saham Premium: USD 5.000
Distribusi pendapatan
Periode distribusi: Setiap hari, tengah malam (GMT +1) hari berikutnya
Rentang dividen: 1,0% - 1,2% untuk Saham Biasa, 1,1%-1,4% untuk Saham Preferen dan 1,3%-1,9% untuk Saham Premium
Sebagian besar investasi dibuat di negara-negara dengan Peringkat S&P BB+ atau lebih tinggi. Investasi saham didiversifikasi di banyak industri, dengan fokus pada industri terkemuka pada negara tertentu (terkadang menyumbang 20% atau lebih pada PDB). Misalnya, dana telah memilih bursa efek KASE di Alma-Ata, Kazakhstan (peringkat S&P BBB), dengan banyak investasi pada pasar energi. Kazakhstan memiliki salah satu cadangan minyak non-OPEC terbesar yang masih belum dikembangkan di dunia, dan ekspor energi memberikan sumbangan besar kepada PDB negara ini. Kegagalan investasi pada sektor ini dari ekonomi Kazakhstan kemungkinannya sangat kecil. Harga saham dana tetap tidak berubah, yaitu $1 per saham. Semua pendapatan yang dihasilkan oleh dana didistribusikan kepada para pemegang saham setiap hari¹. Saham tidak dapat dijual atau dipertukarkan selama 150 hari pertama setelah pembelian.
Jika saham tambahan dari dana ini dibeli dalam 150 hari pertama dan nilainya lebih dari 50% dari saham yang dimiliki saat ini, periode 150 hari tanpa penjualan akan dimulai dari hari pertama Anda membeli saham tambahan tersebut.
¹Dividen dibayarkan di hari kerja
Strategi Pendanaan
DANA PERTUMBUHAN PASAR BERKEMBANG
Simbol kliring Genius: EMGF

Strategi investasi:
Biasanya 80% dari dana diinvestasikan pada ekonomi pasar Berkembang (negara-negara dengan pasar saham berkembang sebagaimana didefinisikan oleh S&P, negara-negara atau pasar dengan ekonomi pendapatan rendah hingga menengah sebagaimana didefinisikan oleh Bank Dunia, dan negara-negara dengan karakteristik serupa)
20% dari dana diinvestasikan di lingkungan ekonomi yang stabil untuk menyeimbangkan risiko.
70% dari dana diinvestasikan pada ekuitas (saham), 15% pada obligasi, dan sisanya digunakan pada pasar berjangka, opsi dan pasar komoditas.
Masing-masing investasi dianalisis secara cermat. Manajer dana akan menganalisis kondisi keuangan emiten dan posisi industri, serta kondisi ekonomi pasar yang bersangkutan.

Biarkan Uang Yang Bekerja Untuk Anda, Meskipun kecil nantinya juga jadi bukit tinggi..Daftar Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar