Selamat Datang di Blog Subarkah, Semoga Berkesan

Translate in Your Language

Sabtu, 06 Maret 2010

Dari Kehancuran Menuju Freedom

jujur saja banyak LOSS nya daripada PROFIT yg saya dapatkan. Berbagai macam strategi/indicator saya coba, masih saja loss, saya selalu Evaluasi indicator dan cara trading saya. Seminar Forex beberapa kali saya ikuti, ada pencerahan, tetapi masih belum sesuai dgn style trading saya.Pernah suatu saat saya benar2 down, trahuma dgn apa yg dinamakan TRADING FOREX. Tidak Percaya Diri bahkan Negatif. Saya mencoba bertahan walaupun modal sudah Habis banyak. saya terus belajar dan mencari bagaimana cara trading yang baik tentunya sesuai dengan style saya. Suatu saat saya menemukan web rahasiatrading.com. akurat 93% dan trading cuma 5 menit, mana mungkin???? awalnya saya kurang percaya, tetapi saya berfikir positif apa salahnya kalo saya mencoba membeli sofwarenya, setelah saya coba trading dengan panduan dan sofware rahasiatrading.com saya baru sadar, begitu simple, dan mudah tanpa harus memikirkan Fundamental serta tekhnikal. Rekan2 trader, saya merasakan apa adanya tetapi tentu saja karena saya sudah cukup lama trading, tidak menyerah dan pernah terpikir cara trading seperti ini,Hanya belum Percaya Diri. Dengan menjadi member rahasiatrading.com selain saya mendapatkan panduan, bimbingan saya merasa MENEMUKAN RAHASIA TRADING YANG SESUAI DENGAN STYLE SAYA.Sekarang trading saya menjadi lebih Mudah, Psikologi Trading terkendali dgn baik dan sudah merasakan profit seperti yang saya inginkan. Apalagi saya mendapatkan SOFWARE TAMBAHAN dari Mas Novan Style Trading saya sekarang Benar2 saya Nikmati Cara Tradingnya Juga Profitnya, Terima kasih Mas Novan, Bagi Saya Anda memang Guru sekaligus Pembimbing Trading yang Baik sehingga saya kembali trading dengan cara yang benar, Sukses GO FREEDOM."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar