Selamat Datang di Blog Subarkah, Semoga Berkesan

Translate in Your Language

Selasa, 23 Februari 2010

PTC LokaL

Kami merupakan media perantara antara Surfer (penjelajah internet) dan Advertiser (pemasang iklan). Dimana setiap Advertiser mendapatkan jaminan kunjungan secara unik atas iklan yang mereka tayangkan di KlikNusantara.com, Sedangkan Surfer mendapatkan komisi dari iklan milik Advertiser yang mereka klik setiap harinya. Penayangan iklan dengan sistem PTC (Paid To Click) merupakan metode periklanan yang sangat populer hingga saat ini. KlikNusantara.com mengkombinasikan sistem PTC ini dengan sistem Unique IP Click. Sehingga Advertiser tidak akan dirugikan dengan kunjungan berulang-ulang oleh Surfer yang sama. Kami menjamin setiap iklan anda dikunjungi oleh Surfer yang berbeda!
Untuk meningkatkan potensi income member kami, kami mengimplementasikan sistem Network Marketing pada KlikNusantara.com. Dimana setiap member yang melakukan upgrade membership, berkesempatan meraih income lebih dari 10 Milyar dengan matrix binary (2 x 20 Level).
Jadi, bersama KlikNusantara.com, siapapun bisa menghasilkan income dari internet, baik sebagai Member Gratis maupun Member Upgrade!.
Segera gabung sekarang juga, dan mulai menghasilkan income dengan meng-Klik iklan kami. Gratis!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar